Mei 1, 2019 Oleh suyuti 0

Cara Agar Pria Lebih Tahan Lama Ketika di Ranjang

cara tahan lama diranjang

 

Faktanya, pria lebih cepat keluar dibanding wanita. Jika pria bisa keluar 2 sampai 10 menit setelah seks dimulai, wanita bisa sampai 20 menit. Sebagai pria, ini menjadi PR kalian supaya bisa bertahan lama hingga istri kalian bisa senang. Karena percaya atau tidak, rumah tangga yang awet itu salah satunya ditentukan lewat ranjang kalian.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk memperpanjang keluarnya kalian atau ereksi Anda. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan jamu kuat pria. Dengan jamu kuat lelaki ini, kalian bisa memperpanjang ereksi Anda. Lebih tahan lama keluarnya, serta menyenangkan istri kalian.

Tapi ada beberapa pria yang takut dengan penggunaan obat kuat pria ini. Dikarenakan oleh efek samping dari obat itu sendiri yang mengerikan.

Namun sebenarnya ada, obat kuat tanpa efek samping yang dibuat dari bahan alami dan aman untuk tubuh. Ada banyak sekali obat kuat herbal tanpa efek samping di luaran sana. Kalian cukup pandai-pandai saja mencari barang itu di tempat jual beli.

Atau kalian bisa membuat obat kuat alami tahan lama sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda.
Konsumsi secara rutin (karena ini obat kuat tahan alami) bukan obat kuat kimia yang hanya dikonsumsi saat sedang butuh saja.

Cara gampang penyebutannya adalah jamu kuat pria, yang diminum, layaknya sedang meminum jamu. Iya, jamu.

Namun selain dengan cara ini, ada cara lain pula. Seperti:

1. Olahraga

Gunanya untuk meningkatkan stamina tubuh kalian. Beberapa sebab kenapa pria lebih cepat ereksi karena mereka memiliki stamina yang kurang. Tingkatkan stamina Anda dengan olahraga, jangan malas. Biasakan tiga kali sehari melakukan olahraga, seperti lari-lari kecil, atau angkat beban.

Jaga pula bentuk tubuh Anda, jangan biarkan lemak-lemak memenuhi tubuh. Lakukan juga diet, jaga pola makan. Dan sebagainya. Intinya lakukan hidup sehat.

2. Melakukan senam kagel

Senam ini bermanfaat untuk aliran semen dan urine kalian. Cara kerja senam ini adalah, kalian melakukan kontraksi yang rasanya seperti sedang menahan kencing 10 detik, lalu istirahat 10 detik yang nantinya akan diulangi sebanyak 20 kali supaya aliran urine dan semen Anda menjadi baik.

Senam yang banyak dilakukan wanita ini sangat bermanfaat untuk menunjang ketahanan Anda di ranjang. Tertarik mencoba?

3. Membiarkan si wanita berada di atas kalian

Cara Anda supaya tahan lama selain menggunakan jamu kuat tahan lama adalah dengan memperhatikan posisi saat bermain.
Akan lebih leluasa dan tahan lama jika si wanita berada di atas. Di posisi itu juga, pasangan kalian bisa mencari titik-titik dimana mereka bisa dengan mudah terpuaskan.

Ada banyak cara untuk menjadi tahan lama selain dengan jamu kuat dan tahan lama. Beberapa hal di atas bisa kalian lakukan, namun supaya hasil menjadi lebih maksimal, coba juga dengan jamu kuat pria tahan lama yang dapat kalian beli atau buat sendiri. Sebelum mengkonsumsi silahkan cek kandungan bahan yang dibuatnya, pastikan bahanya manjur dan kandungan bahan yang ada diobat tersebut banyak yang menyukainya. Info Kandungan Obat Yang  banyak disukai pembeli anda bisa cek pada google.

 

Trimakasih sudah mampir di artikel kami,… semoga membantu