Agustus 5, 2019 Oleh basjlutyp 0

Trekking Ke Gunung Batur Sangat Direkomendasikan Bahkan Untuk Pemula

Jika anda ingin berwisata di Pulau Bali maka ada banyak sekali pilihan objek wisata yang bisa anda pilih. Objek wisata yang ada di Pulau Bali ini menawarkan kan suasana yang sangat beragam. Ada yang menawarkan wisata pantai itu Anda Sedangkan yang lainnya menawarkan wisata pedesaan untuk anda. Ada juga yang menawarkan wisata aktivitas dan ada juga yang menawarkan wisata kunjungan.

Jika anda tertarik untuk melakukan wisata di kawasan pegunungan maka bali mempunyai dua wilayah yang populer yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung. Keduanya menawarkan wisata trekking yang cukup disukai oleh wisatawan asing. Setiap harinya ada puluhan hingga ratusan orang yang mendaki naik atas Gunung Batur untuk menikmati pemandangan dari puncak Gunung Batu, dan kebanyakan adalah pendaki Pemula.

Aktivitas trekking Ke Puncak Gunung Batur cukup banyak peminatnya karena jalan menuju puncak Gunung Batur sudah terbuka lebar dan ini yang membuatnya sesuai untuk pemula. Walaupun masih berbentuk tanah dan bebatuan. Selain itu puncak Gunung Batu sendiri menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa karena dari atas gunung Anda bisa melihat kawasan Pemukiman yang berada di bawah gunung beserta Danau Batur.

Untuk Anda yang belum pernah melakukan trekking ke atas Gunung Batur Maka sangat direkomendasikan anda untuk menggunakan layanan agen wisata di Bali. Ada banyak sekali yang menyediakan paket Mount Batur trekking yang bisa memudahkan anda untuk melakukan aktivitas trekking ke Gunung Batur. Jika anda mengambil paket malam Batur sunrise trekking ini maka anda dan dijemput di hotel Anda dan diantar langsung ke Gunung Batu.

Di Gunung Batur anda akan bertemu dengan pemandu yang akan membawa anda untuk mendaki ke Puncak Gunung Batur. Layanan penyedia paket wisata Mount Batur sunrise trekking ini sudah menyediakan asuransi bagi setiap orang yang mengambil paket ini. Selain itu semua fasilitas yang anda butuhkan untuk melakukan aktivitas trekking ini sudah dipersiapkan untuk anda.

peralatan trekking

Jadi anda hanya perlu mempersiapkan diri dan peralatan trekking Ke Puncak Gunung Batur ini. Adapun perlengkapan yang perlu dipersiapkan untuk melakukan trekking ke Gunung Batur ini antara lain adalah pakaian yang bisa menjaga suhu badan anda. Setelah itu Anda juga perlu mempersiapkan sepatu yang sesuai untuk aktivitas pendakian.

Jika anda merasa bahwa anda adalah tipe orang yang mudah kehabisan tenaga maka sebaiknya Anda juga mempersiapkan makanan dan minuman untuk anda konsumsi disepanjang melakukan aktivitas ini. Hal hal ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang benar-benar tertarik untuk melakukan aktivitas trekking ke Gunung Batur.