November 17, 2021 Oleh Bloggers711 0

Transportasi Kapal Cepat ke Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah pulau yang terletak di Lombok utara. Pulau ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang di rekomendasikan untuk liburan Anda. Selain Gili Trawangan, ada juga Gili Meno dan Gili Air. Transportasi kapal cepat ke Gili Trawangan merupakan salah satu transportasi terbaik dari Bali menuju ke pulau itu.

Ada beberapa fast boat ke Gili yang kami rekomendasikan bagi anda yang ingin perjalanannya aman dan nyaman. Fast boat dengan kapasitas besar ini mampu membawa 120 penumpang dari Bali. Anda bisa memesan ticketnya di eka jaya fast boat Bali atau Lombok.

Perjalanan menggunakan fast boat akan mengurangi pengeluaran budget liburan Anda. Fast boat ke Gili berangkat setiap hari dari Padang Bai. Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas saat menggunakan kapal cepat.

Bali eka jaya fast boat telah beropersai lebih dari 7 tahun. Kapal yang kami rekomendasikan ini sangat cocok untuk penyebrangan dari Bali ke Gili. Anda akan aman dengan kapal cepat yang berkapasitas 120 orang. Ini adalah salah satu kapal cepat terbesar untuk penyebrangan Bali to Gili.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan Transportasi Kapal Cepat ke Gili:

  1. Perjalanan menggunakan fast boat dari Bali ke Gili sanagt efesien, bisa di tempuh 1 1/2 jam
  2. Anda akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Bali. Jadi tidak perlu lagi menggunakan taxi atau jasa transportasi lainnya.
  3. Harga ticket eka jaya fast boat Bali ke Gili sangat terjangkau
  4. Kapal eka jaya fast boat yang aman dan nyaman, ber-ac dan tempat duduk yang nyaman.
  5. Fast boat di lengkapi toilet, deck, dan mini bar
  6. Tersedia porter di setiap pelabuhan untuk mengangkat barang barang Anda ke kapal
  7. Di kapal Anda mendapatkan air minum gratis
  8. Kapal akan berlabuh langsung di pelabuhan Gili Trawangan

Harga ticket kapal cepat Bali eka jaya fast boat dari Padang Bai

Harga ticket fast boat ke Gili sanagat terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga termurah dengan kisaran Rp.250.000 per orang untuk dewasa dan Rp.200.000 untuk anak-anak.

Harga ini berlaku untuk trip one way atau sekali jalan dan sudah termasuk jemputan dari hotel di Bali. Untuk tiket return dari Gili Trawangan ke Bali, anda bisa dapatkan dengan harga yang murah atau diskon. Harga ticket sekitar Rp.450.000 per orang dewasa. dan untuk anak-anak Rp.400.000 per orang.

Tiket kapal cepat eka jaya tidak termasuk pengantaran atau penjemputan dari dan ke hotel di Gili Trawangan. Ini di sebabkan aturan di pulau Gili Trawangan yang tidak memperbolehkan pihak fast boat mengantar tamu langsung ke hotel. Untuk transportasi di dari pelabuhan ke hotel di Gili berkisar Rp.20.000 sampai Rp.50.000 sekali jalan.

Lama Perjalanan Menggunakan Fast Boat dari Bali ke Gili

Lama perjalanan menggunakan fast boat dari Bali ke Gili Trawangan adalah 1 1/2 jam. Untuk penjemputan dari area selatan bali seperti kuta, perjalanan darat sekitar 1 1/2 jam menuju Padang Bai. Durasi perjalanan laut tergantung cuaca, bisa lebih cepat dan bisa lebih lambat.

Dalam perjalanan anda bisa menikmati pemandangan laut dan juga pesisir bagian barat pulau Lombok. Selain itu anda akan menikmati berjemur ala bule di bagian deck kapal.

Bial Anda mabuk laut, kami anjurkan untuk mengambil tempat duduk di bagian belakang. Ini bertujuan agar anda tidak terlalu merasakan ombak atau guncangan. Bila ada kendala dalam perjalanan, silahkan menyampaikan ke crew kapal.