Mei 29, 2019 Oleh basjlutyp 0

Tips Aman Belanja Furnitur Jepara Secara Online

Perabotan Jepara terkenal akan kualitasnya yang bagus dan seni ukirnya yang indah. Ukiran khas Jepara inilah yang menjadi daya tarik utama masyarakat untuk memilih furnitur Jepara sebagai pelengkap interior rumah. Namun, sayangnya, tidak semua kota dan tempat memiliki toko furnitur Jepara.

Beberapa opsi alternatif masyarakat untuk mewujudkan keinginan memiliki furnitur Jepara adalah membelinya secara online. Berikut adalah tips-tips membeli dari toko furniture Jepara secara online

1. Jangan tergoda dengan harga murah.

Harga rendah adalah kata-kata pemasaran yang sering disalahgunakan oleh para penipu untuk menarik perhatian pelanggan potensial. Kadang-kadang, secara tidak sengaja karena daya tarik harga rendah, banyak orang terjebak sampai mereka akhirnya menyadari bahwa mereka adalah korban penipuan. Perlu diingat bahwa rata-rata furnitur Jepara memiliki harga yang cukup tinggi karena bahan baku yang digunakan adalah kayu jati, yang memiliki harga yang cukup tinggi di pasaran dibandingkan dengan bahan furnitur lainnya. Jadi jangan mengharapkan set kursi jati dengan harga yang murah.

2. Bandingkan harga di tempat lain

Sebelum membeli furnitur, coba cek harga dengan penjual lain, setidaknya 3 atau 5 penjual. Secara umum, perbedaan harga yang ditawarkan antara penjual furnitur tidak jauh berbeda. Jika Anda menemukan toko furnitur yang menawarkan kamar set jepara dengan harga yang jauh lebih murah dan bahkan tidak masuk akal, kemungkinan besar itu adalah penipuan.

3. Jangan membeli furnitur Jepara melalui jejaring sosial

Karena jejaring sosial sering digunakan para penipu untuk menipu korbanya. Meskipun tidak semua penjual di jejaring sosial adalah penipu, namun sangat sulit untuk membedakan antara penjual furnitur Jepara asli atau palsu. Jadi lebih baik untuk tidak membeli furnitur melalui jejaring sosial.

4. Beli melalui situs web / situs web online yang benar

Penjual furnitur yang profesional dan memiliki kredibilitas biasanya memiliki situs web atau toko online sendiri, tidak hanya mengandalkan jejaring sosial gratis seperti Facebook, Instagram, dan blog gratis. Banyak toko furnitur Jepara yang menjual kursi jati andal yang bisa Anda temukan di Google.

Itu dia 4 tips pembelian aman Furniture Jepara secara Online. Semoga dapat bermanfaat bagi semua pembaca, terutama bagi Anda yang ingin membeli furnitur Jepara online.