September 12, 2019 Oleh basjlutyp 0

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Ibukota Jakarta

Jakarta merupakan ibukota indonesia dengan jumlah penduduk yang sangat tinggi. Tidak kurang ada 10000000 jiwa yang tinggal di provinsi dki jakarta ini. Hal ini membuat potensi untuk industri wisata di jakarta ini menjadi sangat besar.

Ada banyak orang yang ingin menjauhkan diri dari perkotaan ataupun ingin mencari hiburan. Walaupun jakarta sendiri tidak mempunyai wisata alam yang khusus, namun pengembangan daerah wisata di jakarta berjalan dengan cukup serius. Ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang dibangun dan dikelola secara profesional. Berikut ini adalah daftar beberapa tempat wisata yang paling terkenal di jakarta.

dunia fantasi

Kebun Binatang Ragunan

Ragunan adalah salah satu tempat wisata yang sudah sangat dikenal di jakarta. Di kebun binatang ragunan ada lebih dari 7000 hewan yang berada di dalam penangkaran. Hewan-hewan ini terdiri atas ratusan jenis spesies bra dari berbagai jenis burung hingga hewan-hewan yang eksotis. Ada banyak sekali keluarga yang menjadikan ragunan sebagai tempat wisata pilihan mereka didik mereka membawa anak-anak untuk melihat beraneka ragam binatang yang yang tidak dapat di temui dalam kehidupan sehari-hari. Di kebun binatang ini anda bisa melihat harimau, berulang, gajah, burung elang, dan lain sebagainya.

Pantai Ancol

Pantai ancol merupakan pantai yang berada di bagian utara kota jakarta. Pantai ini mempunyai berbagai tempat hiburan dan tempat makan yang siap untuk menjamu para wisatawan. Setiap harinya ada ribuan orang yang datang untuk menikmati pemandangan di pantai ancol ini. Di pantai ancol terdapat sebuah dermaga yang biasanya digunakan oleh mereka yang ingin berwisata ke kepulauan seribu. Walaupun pantai ancol ini tidak sebesar pantai pantai terkenal lainnya di indonesia namun pantai ini mempunyai cukup banyak hal yang menarik untuk dikunjungi.

Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu merupakan gugusan pulau yang berada di bagian utara jakarta. Kepulauan ini berjarak sekitar 15 km dari pantai ancol. Setiap harinya ada banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke kepulauan seribu ini. Di kepulauan seribu ini ada banyak sekali pulau-pulau yang menawarkan wisata yang beraneka ragam. Kepulauan seribu mempunyai perairan yang dangkal dengan pasir yang putih. Ini sangat sesuai bagi anda yang ingin menjauhkan diri dari hiruk pikuk perkotaan. Karena keindahan pemandangannya dan beraneka ragam permainan water sport yang tersedia di kepulauan seribu maka kami merekomendasikan tempat wisata ini kepada setiap orang yang berkunjung ke kota jakarta.

Pulau Tidung

Pulau tidung sebenarnya masih merupakan bagian dari kepulauan seribu. Hanya saja ada banyak sekali agen wisata yang mengelola secara khusus paket wisata pulau tidung ini. Di pulau ini ada banyak sekali aktivitas yang tersedia bagi anda yang ingin berwisata. Di kawasan pantai anda bisa melakukan permainan water sport. Sedangkan di daratan tersedia wisata sepeda bagi anda yang ingin berkeliling di pulau tidung ini. Pulau tidung ini terbagi atas dua bagian yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Diantara kedua pulau ini ada sebuah jembatan yang menghubungkan yang disebut sebagai jembatan cinta.

Cek juga tempat wisata jakarta di website berikut

Dunia Fantasi

Dunia fantasi merupakan salah satu tempat wisata yang berada di dalam kompleks taman impian jaya ancol. Dunia fantasi ini menawarkan banyak sekali wahana bagi anda yang ingin mencoba hal-hal yang seru. Ini yang membuat dunia fantasi menjadi tempat wisata yang menyenangkan bagi keluarga. Setiap harinya ada banyak sekali orang yang datang berkunjung untuk menikmati wahana yang ada di dalam dunia fantasi ini. Inilah yang membuat kami merekomendasikan dunia fantasi bagi anda yang datang untuk berwisata di jakarta. Dunia fantasi akan memberikan anda pengalaman berwisata yang unik dibandingkan tempat wisata yang lainnya.

Jadi inilah daftar tempat wisata yang saat ini sedang populer dikunjungi oleh wisatawan di jakarta. Sangat direkomendasikan bagi anda untuk mengunjungi ke 5 tempat wisata ini bila anda sedang berlibur di jakarta.