Juni 22, 2020 Oleh basjlutyp 0

Tafsir Mimpi Mengalami Pernikahan

Mimpi tentang pernikahan mewakili komitmen serius di pihak Anda. Di mana anda memilih untuk sangat mematuhi perilaku tertentu. Menghormati diri sendiri dan menjaga sesuatu yang penting karena itu mendukung Anda setiap saat. Berperilaku dengan cara tertentu secara permanen.

Aspek-aspek diri Anda bekerja “bergandengan tangan” sepanjang waktu. Perilaku atau kebiasaan yang tidak dapat Anda hentikan sendiri. Ketergantungan pada cara berpikir atau bertindak tertentu. Pernikahan bisa jadi pertanda bahwa Anda sering mengulangi perilaku tertentu atau mengalami sesuatu yang Anda rasa permanen. Jatuh cinta pada diri sendiri tidak pernah memikirkan hal lain.

Secara negatif, pernikahan mungkin mencerminkan perasaan Anda tidak mampu mengubah situasi, menghentikan diri Anda untuk berperilaku dengan cara tertentu, atau jatuh ke dalam perangkap hubungan. Situasi di mana Anda merasa terjebak. Merasa terjebak, ditarik kembali, atau tidak bisa keluar dari sesuatu.

Atau, mimpi tentang pernikahan mungkin mencerminkan ketidakamanan dalam hubungan. Masalah dengan diam-diam menyukai orang yang tidak Anda kencani. Kecemburuan karena melihat orang yang Anda sayangi untuk berbagi dengan orang lain.

Bermimpi melihat seseorang yang Anda cintai menikah dengan orang lain mungkin mencerminkan ketidakamanan atau kecemburuan. Merasa bahwa orang lain tidak berkomitmen pada Anda.

Bermimpi tentang masalah dalam pernikahan mungkin mencerminkan situasi kehidupan nyata di mana komitmen atau perasaan keabadian menurun. Perasaan tentang sesuatu yang permanen seharusnya berhasil tetapi tidak.

Mimpi tentang menikahi sesuatu yang tidak biasa seperti tanaman, hewan, atau sesuatu mungkin mencerminkan perasaan tentang komitmen yang kuat terhadap sesuatu yang tidak biasa atau tidak konvensional tergantung pada simbolisme mana Anda menikah.

Mimpi tentang tidak menikah mungkin mewakili perasaan kurangnya komitmen serius, kurangnya kontak terus-menerus, atau perasaan dukungan. Orang beragama yang bermimpi untuk tidak menikah mungkin merasa bahwa mereka tidak didukung oleh Tuhan dalam hidup. Secara negatif, mimpi tentang tidak menikah mungkin mencerminkan perasaan bahwa kamu bukan orang idiot sedangkan orang lain seperti itu. Kecemburuan dalam kehidupan orang lain bekerja lebih baik dari Anda atau lebih penting dari Anda.

Contoh: Seorang pria bermimpi menikahi Evangeline Lilly. Sifat yang paling membedakannya dari Evangeline Lilly adalah “harga dirinya dan tidak menyukai seseorang jika dia tidak peduli bagaimana perasaannya.” Dalam kehidupan nyata, seorang pria akan menghabiskan banyak waktu untuk berteriak pada rekan bisnisnya yang tidak bertanggung jawab. Pernikahannya dengan Evangeline Lily mencerminkan bagaimana perasaannya untuk membuktikan kepada pasangannya secara permanen bahwa dia tidak akan peduli sama sekali jika pasangannya tidak menghormati perasaannya.

Contoh 2: Seorang gadis muda bermimpi menikahi vampir. Dalam kehidupan nyata, dia menyadari bahwa dia mengandalkan temannya untuk melewati ruang kelas di sekolah. Dalam hal ini, menikahi vampir mungkin mencerminkan perasaannya tentang kebutuhan terus-menerus untuk menggunakan seseorang untuk menghidupi dirinya sendiri melalui kelas sekolahnya.

Contoh 3: Seorang pemuda bermimpi menikahi seekor monyet. Dalam kehidupan nyata dia diolok-olok karena dia ingin menikahi seorang gadis yang disebut penyihir. Simbolisme pernikahan dalam kasus ini mungkin mencerminkan perasaannya tentang berada dalam hubungan abadi dengan seorang gadis yang kehilangan rasa hormat karena perilaku kekanak-kanakannya.

Contoh 4: Seorang pria bermimpi menikahi wanita gemuk. Dalam kehidupan nyata, dia dikritik karena perilakunya yang malas yang tidak ingin dia hentikan. Dalam kasus ini, perkawinan mungkin mencerminkan perasaannya tentang lebih berkomitmen pada kehidupan yang tidak aktif secara fisik yang dia sukai daripada kehidupan yang aktif secara fisik.

Contoh 5: Seorang wanita bermimpi menikahi seseorang yang bukan suaminya. Dalam kehidupan nyata dia sangat percaya diri untuk mengakhiri pernikahannya dan menikahi pria lain jika dia mau. Dalam hal ini, simbolisme pernikahan mungkin lebih realistis tentang perasaannya tentang pernikahannya.

Contoh 6: Seorang pria bermimpi melihat pernikahan kerajaan. Dalam kehidupan nyata dia akan menyaksikan mantan istrinya menikahi pria lain. Dalam hal ini, simbolisme pernikahan kerajaan mungkin telah mencerminkan perasaannya tentang mantan pacarnya yang secara permanen menikah dengan seseorang yang dapat memberinya kehidupan yang lebih baik atau lebih terhormat.

Contoh 7: Seorang wanita bermimpi untuk menikah, dan semuanya berjalan dengan baik. Dalam kehidupan nyata, dia bertengkar dengan pacarnya tentang keengganannya untuk berkomitmen.

Contoh 8: Seorang wanita bermimpi menikahi kaktus. Dalam kehidupan nyata, dia mencoba berkomitmen untuk belajar untuk ujian sekolah. Dalam hal ini, perkawinannya dengan kaktus mungkin mencerminkan komitmennya untuk belajar ketika ia tidak suka memikirkannya dan merasa bodoh setiap kali mencoba untuk belajar.

Jadi ini adalah beberapa contoh tafsir mimpi pernikahan. Namun ada juga beberapa kebudayaan yang mempercayai bahwa jika anda yang bermimpi menikah dan anda memakai pakaian berwarna putih, maka itu berarti umur anda tidak akan panjang. Tapi bagaimanapun tafsir mimpi adalah tafsir mimpi. Anda yang menentukan apa yang anda percayai. Biasanya, semakin anda mempercayai sesuatu, maka alam bawah sadar anda akan berusaha mewujudkannya. Jadi pilihlah tafsir mimpi yang indah-indah saja untuk anda percayai.