April 12, 2019 Oleh yudihartoyo 0

Sedekah Sebagai Jalan Pembuka Pintu Rizqi

Sedekah Sebagai Jalan Pembuka Pintu Rizqi

Sedekah sebagai jalan pembuka Pintu Rizqi Percaya atau tidak bahwa sedekah itu adalah ibarat sebuah kunci, Banyak ayat dan hadist yang menerangkan tentang Dahsyatnya sedekah disini saya hanya curhat pengalaman dari sahabat sahabat saya yang rutin dan istiqomah dalam menunaikan pengorbanan dalam setiap bulannya.

Dalam berdonasi zakat infaq sodakoh sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah sebagai ujud syukur dalam bentuk harta yang kita cintai bahwa harta yang kita punya ada hak UNTUK orang lain dan kita bisa turut serta dalam bentuk Zakat ,infaq, sodakoh apalagi sekarang dipermudah dengan bermunculan banyak yayasan yang menyediakan sarana sebagai ladang amal buat kita.

Harta adalah sesuatu ywng memang kita cari dan tentu mendapatkannya juga dengan bekerja dan dengan cucuran keringat sebagai jalan untuk modal hidup yang bisa kita belanjakan sebagai sarana saja, begitu kita mendapatkan harta maka ada kewajiban untuk bisa dibersihkan atau di zakati agar hidup kita selalu dalam ketenangan karena harta bisa menjadi penolong kita apabila digunakan pada sebagai sarana beramal kepada yang membutuhkan.

Membahas seputar sedekah sebagaimana sedekah ke yayasan yatim piatu juga banyak pengalaman dari para Donatur yang telah merasakan manfaatnya tentu nya yang sudah berjalan dengan istiqomah tanpa putus dengan kesukaan dan kerelaan dalam penunaianya misalnya dalam tiap bulannya ia sudah niatkan anggaran sedekah jadi pas jatuh tempo harus menunaikan ia tunaikan kalau bahasa nya ia sudah automatisi suatu kerelaan tanpa diminta.

Terkadang kita sebagai donatur yang dalam kesibukan kerja lalai dan terlena mengingat aktivitas bekerja padat maka hari dan waktu terasa cepat sehingga lupa takutnya jika tidak dicicil penunaianya akan terasa berat secara perhitungan diakhir waktunya zakat infaq sodaqoh untuk itu cobalah pelajari www.infaqdakwahcenter.com sebagai tambahan ilmu perhitungan nya.

Demikian siapa yang sedang ingin Rizqi nya lancar usahakan sedekah rutinnya Rumus nya siapa suka memberi pAsti diberi Allah itu maha pemberi dan maha pengertian kepada Hambanya karena keutamaan sedekah itu sangatlah banyak anda mau membuktikan? segeralah Tunaikan dengan iklas tulus dan setia hati semakin tinggi iklasnya kepasrahannya ijabah Allah cepat sekali Turun nya. Semoga kita menjadi Ahli syurga. Aaamiien