September 17, 2019 Oleh gzsony 0

Perbedaan Livery dan MOD di Game Bussid, Bus Simulator Indonesia

Perbedaan Livery dan MOD di Game Bussid, Bus Simulator Indonesia – Kamu pemain baru game Bussid? Kalau iya, mungkin kamu belum tahu apa itu perbedaan livery dan Mod yang ada di Game Bussid, Bus Simulator Indonesia ini kan? Game BUSSID yang saat ini menjadi salah satu game offline online terpopuler di Google Play Store sekarang ini memang sangat banyak pemainnya, game asli Indonesia ini begitu enak untuk dimainkan dan sangat seru karena memiliki kualitas grafis dan juga gameplay yang sangat seru.

mod bussid dan livery bussid

Kelebihan lain dari Game ini yaitu kita bisa dengan mudah mengganti kendaraan yang kita pakai di Game ini karena sistemnya itu pakai Mod Bussid, kalian bisa download mod bussid di internet mulai dari mod Bus, truck, mobil, bahkan ada mod motor di game Bussid.

Oke kembali ke topik pembahasan, disini admin akan menjelaskan salah satu hal yang mungkin bisa bermanfaat untuk pemain baru, yakni apa sih bedanya Livery dan Mod Bussid? Silakan disimak ya.

Jadi, misalkan kita ingin ganti jenis kendaraan, kendaraan di game Bussid ini defaultnya adalah Bus, kalau kita ingin ganti ke kendaraan lain misalnya truck, maka kita harus download mod bussid lalu pasang mod tersebut untuk bisa digunakan.

Sedangkan livery, itu untuk mengubah tampilan kendaraan mulai dari sticker, warna kendaraan dan lainnya. Sampai sini paham kan? Intinya kalau mod itu untuk mengubah kendaraan, dalam artian mesinnya. Sedangkan kalau livery hanya mengganti tampilan saja.

Diluar sana ada banyak sekali yang share Mod Bussid gratis terbaru mulai dari mod bussid truck, bus, mobil salah satunya di website TransferKuota.Com dan bisa didownload sekarang juga apabila kalian lagi pingin cari mod bussid yang keren.

Cara Pasang MOD BUSSID.

  1. Download file mod bussid di website yang sudah admin katakana diatas.
  2. Kemudian copy dan paste file mod ke memori internal android/Bussid/Mods/Paste disini.
  3. Jika sudah buka game bus simulator Indonesianya, lalu pada halaman beranda awal game, pilih menu “Garasi”.
  4. Cari kendaraan yang ingin dipakai, jika sudah ketemu, langsung klik pakai.

Cara Ganti Livery BUSSID

Apabila sudah memilih mod bussid, sama saja di menu garasi, silakan pilih icon “cat” pada bagian atas kendaraan.

  1. Setelah itu upload file livery dengan menekan tombol import file livery di bagian kiri.
  2. File livery bussid itu berformat PNG biasanya, jika sudah OPEN.
  3. Pasang dan tunggu beberapa saat sampai proses pengubahan livery pada Mod Bussid selesai.
  4. Mainkan gamenya sekarang juga.

Itulah informasi dari admin kali ini untuk apa saja perbedaan mod dan livery Bussid Bus Simulator Indonesia, semoga informasi diatas bisa membantu ya. Yuk mainkan Game diatas sekarang juga.