September 17, 2021 Oleh basjlutyp 0

PENGALAMAN BERWISATA MENGGUNAKAN PAKET OPEN TRIP LABUAN BAJO

Hi guys, kali ini saya ingin membagikan cerita tentang pengalaman saya saat berwisata menggunakan open trip Labuan Bajo. Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur yang terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kalangan wisatawan internasional.

Salah satu daya tarik utama dari Labuan Bajo adalah kehidupan liar komodo dan juga alamnya yang masih sangat alami dan indah.

tour labuan bajo

Saya memulai awal perjalanan open trip ini dengan berkumpul di Bandara Internasional Komodo. Buat kamu yang tidak akrab dengan konsep open trip, open trip adalah paket wisata yang menggabungkan beberapa kelompok wisatawan.

Dengan bergabung bersama kelompok wisatawan lain, anda dapat memperoleh harga yang lebih murah karena anda dapat membagi biaya perjalanan seperti biaya transportasi bersama-sama. Jadi saya memulai perjalanan wisata saya di Bandara Internasional Komodo untuk dapat bertemu dengan wisatawan lainnya.
Bagi kamu yang suka bertemu dan membuat kenalan baru, maka paket open trip adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Sambil menunggu semua anggota paket open trip terkumpul, kami saling memperkenalkan diri dan juga mengakrabkan diri untuk menikmati perjalanan wisata ini.

Setelah semuanya berkumpul, kami pun dipandu menuju hostel yang menjadi tempat menginap kami. Hostelnya nyaman dan terletak di lokasi yang strategis. Melalui hostel ini, saya juga bisa menikmati pemandangan Labuan Bajo yang indah.

Paket open trip ini menggabungkan kami dalam satu kamar yang besar. Mungkin ini akan sulit bagi anda yang menyukai privasi tapi ini juga kesempatan yang bagus untuk saling mengakrabkan diri dalam perjalanan wisata yang akan kami lakukan bersama-sama.

Dalam open trip Labuan Bajo ini, kami berwisata dari satu pulau ke pulau lainnya. Kami mengunjungi pulau Padar, pulau Kelor, Manta point dan banyak lagi destinasi wisata lainnya.

Secara keseluruhan, perjalanan berjalan dengan sangat lancar dan mudah karena penyedia layanan paket open trip ini telah menyediakan semua kebutuhan transportasi yang kami butuhkan untuk hopping islands.

Kami juga tidak perlu memusingkan masalah makanan karena juru kapal selalu menyediakan makanan utama dan juga cemilan-cemilan yang lezat. Jadi secara keseluruhan saya Cuma perlu menyiapkan perlengkapan-perlengkapan pribadi yang saya butuhkan selama perjalanan.

Jika kamu juga mau berwisata di Labuan Bajo menggunakan paket open trip. Maka sangat disarankan untuk mengemas barang bawaan anda dalam backpack atau koper yang mudah di bawah ke mana-mana, karena kamu akan berpindah-pindah dari satu pulau ke pulau lainnya setiap harinya.

Ya, ini adalah satu keseruan berwisata di Labuan Bajo menggunakan paket open trip. Anda dapat menikmati perjalanan wisata antar pulau yang menyenangkan dengan santai. Tidak hanya menikmati keindahan dan keunikan setiap pulau, anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbit dan matahari terbenam setiap harinya sambil bercengkrama dengan teman-teman baru anda di open trip Labuan Bajo ini.