manfaat manjakani
Agustus 29, 2020 Oleh usergb1gxjuui 0

Manjakani dan masalah kewanitaan

Masalah kewanitaan adalah masalah yang umum dialami oleh perempuan Indonesia pada umumnya. Masalah ini sensitif karena menyangkut privasi seseorang sehingga tak jarang perempuan seringkali mencari solusinya sendiri. Mereka pada umumnya malu jika membicarakannya terkecuali dengan teman dekat.

manfaat manjakani

Beberapa masalah kewanitaan yang seringkali dialami oleh perempuan Indonesia yaitu: keputihan, becek saat HB (bagi yang sudah menikah), dan otot miss V yang tidak elastis lagi, apalagi setelah melahirkan.

Keputihan

Keputihan sebenarnya merupakan hal yang wajar terjadi pada setiap wanita. Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan. Namun seringkali mereka tidak mengerti hal yang menyebabkan keputihan.

Dalam dunia medis, keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis. Keputihan fisiologis adalah hal yang normal terjadi karena mengikuti siklus reproduksi wanita, sedangkan keputihan patologis disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, atau parasit.

Untuk membedakan keduanya bisa diamati dari tanda saat terjangkit. Pada keputihan patologis, gejalanya tidak berbau, bening, tidak gatal, dan juga tidak perih. Sedangkan pada keputihan patologis, seringkali disertai dengan gejala cairannya banyak, berwarna putih susu, kehijauan atau kuning disertai gatal, terkadang juga perih, serta  bau amis atau busuk.

Becek

Problem ini seringkali dikeluhkan oleh wanita yang sudah menikah. Ya iya lah, mana ada ABG yang berani curhat… hehehe. Becek bisa jadi ada kaitannya dengan keputihan namun tidak selalu demikian.

Yang jelas, melimpahnya sekresi pelumas saat hubungan badan menjadi penyebab becek. Hal ini tentu saja menyebabkan kenikmatan hubungan badan menjadi berkurang. Bahkan, adakalanya menjadikan suami ogah-ogahan.

Istri yang tidak solutif seringkali nggak tahu harus berbuat apa. Begitupun suami yang tidak peduli, bukannya ngebahas solusi malah diam seribu kata. Padahal hubungan suami istri merupakan kenikmatan berdua.

Miss V longgar

Keluhan miss V longgar seringkali diderita oleh wanita yang sudah menikah. Apalagi oleh mereka yang sudah melahirkan. Keluhan ini tak hanya dirasakan oleh wanita, melainkan juga pasangannya.

Seringkali wanita merasa takut tidak dapat memuaskan pasangan sehingga menyebabkan si suami cari lubang yang lain LOL. Oleh karenanya mereka mencari cara supaya otot vagina bisa kembali elastis seperti sediakala.

Sebenarnya tidaklah fair jika masalah miss V longgar dilimpahkan semua pada wanita. Suami harus menyadari dan tahu penyebab longgarnya miss V istrinya, sehingga terjadi diskusi dan kerjasama untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Hal yang perlu diketahui adalah fakta miss V yang longgar bisa disebabkan oleh faktor usia dan karena melahirkan.

Manjakani sebagai solusi masalah kewanitaan

Beberapa permasalahan di atas berhasil diatasi oleh manjakani. Berdasarkan penilitian manjakani terbukti ampuh dalam menekan pertumbuhan bakteri dan jamur patogen di dalam miss V.

Senyawa yang terkadung di dalam biji manjakani bekerja dengan menjebol membran sel bakteri dan jamur sehingga metabolisme sel terganggu. Selanjutnya, terjadi perbedaan tekanan osmosis yang membuat sel bakteri maupun jamur lisis dengan sendirinya.

Selain manfaat di atas, manjakani juga terbukti sebagai resep turun temurun yang digunakan untuk mengatasi masalah miss V dalam hubungan suami istri. Ia mampu mengencangkan otot miss V dan mengurangi produksi pelumas yang berlebihan.

Produk di pasaran

Manja SR12

Manja sr12 merupakan merk dagang yang dikeluarkan oleh brand SR12 skincare. Produk ini memiliki ijin edar dengan kode POM No: TR183311811. Diklaim sebagai salah satu produk terlaris di brand SR12 skincare. Harga dipasaran 70rb.

Maja Kanza

Dibuat dari bahan alami manjakani ditambah beberapa bahan lainnya. Merk dagang ini juga memiliki ijin edar BPOM. Harga di pasaran 80-120rb.