Juni 14, 2021 Oleh petrus 0

Kapal Cepat dari Nusa Penida ke Gili

Bila Anda berada di Nusa Penida dan ingin ke Gili, kami sarankan menggunakan kapal cepat atau fast boat. Kapal cepat dari Nusa Penida ke Gili merupakan satu – satunya transportasi terbaik dari pulau itu menuju ke Gili.

Sebetulnya dan option lain seperti menggunakan feri, tapi Anda haru ke Padang Bai atau ke Lombok dulu. Bisa juga ke Bali dulu lalu menggunakan fast boat to Gili. Semua mode transportasi seperti ini kurang efesien, Anda akan membutuhkan waktu yang begitu lama.

Kapal cepat dari Nusa penida menuju ke kepulauan Gili hanya membutuhkan 2 1/2 jam. Ada 2 pilihan, yang pertama mampir di Padang Bai dan yang ke dua langsung ke pulau Gili. Jadi tergantung jadwal dan kondisi penumpang.

Harga Ticket kapal cepat dari Nusa Penida ke Gili

Harga ticket kapal cepat atau fast boat to Gili tergantung dari fasilitas dan kondisi kenyamanan kapal. Semua kapal cepat atau fast boat yang kami tawarkan di sini memiliki reputasi yang sangat tinggi.

Berikut harga ticket kapal cepat dari Nusa Penida selengkapnya:

  1. Ticket sekali jalan dari Nusa Penida ke Gili Rp.450.000 per orang untuk sekali jalan
  2. Return ticket Nusa Penida – Gili – Nusa Penida Rp.900.000 per orang
  3. Harga ticket dari Gili ke Nusa Penida Rp.500.000 per orang untuk sekali jalan dan untuk return Rp.1.000.000 per orang.

Harga ticket tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan. Informasi lengkap fast boat to Gili ini kami sebarkan untuk Anda yang ingin berlibur ke pulau Gili.

Jadwal Fast Boat to Gili dari Nusa Penida

Ada 2 fast boat yang beroperasi dari Nusa Penida menuju ke kepulauan Gili yaitu Eka Jaya dan Golden Queen fast boat. Kedua Fast Boat ini memiliki jadwal di pagi hari di jam yang berbeda.

Berikut jadwal lengkap fast boat ke Gili Trawangan:

  1. Eka Jaya Fast Boat dari Nusa Penida ke Gili jam 09.30 pagi dan sampai di Gili sekitar jam 12.00 siang. Balik dari Gili sekitar pukul 12.30
  2. Golden Queen Fast Boat berangkat dari Nusa Penida jam 10.00 pagi dan balik dari Gili sekitar pukul 13.30

Jam tiba di setiap pulau kadang berbeda dari jam yang di jadwalkan, tergantuung cuaca dan kondisi air laut.