Maret 18, 2020 Oleh basjlutyp 0

JENIS-JENIS PARTISI LIPAT

Partisi lipat adalah partisi yang sering digunakan di gedung perkuliahan, restoran hotel dan masih banyak lagi contoh gedung dan ruangan lainnya yang menggunakan partisi lipat. Selain digunakan sebagai pemisah antar ruangan, partisi lipat juga biasa digunakan untuk meredam suara.

Itulah sebabnya Mengapa partisi lipat juga banyak digunakan pada gedung-gedung yang dekat dari sumber suara yang bising. Partisi lipat terdiri dari banyak jenis. Berikut adalah jenis-jenis dari partisi lipat:

Partisi lipat tipe Samowa:
Partisi lipat tipe Samowa adalah partisi lipat yang baru-baru ini menjadi tren dalam menjadi bagian dari desain interior ruangan. Karena masih baru, jadi masih banyak orang yang belum terlalu akrab dengan tipe yang satu ini. Partisi lipat tipe samowa merupakan partisi yang terbuat dari kayu meranti yang dipadukan dengan beberapa bahan lainnya. Partisi lipat tipe samowa ini memiliki tampilan yang sangat mewah sehingga sangat sesuai untuk dijadikan penyekat ruangan bagi ruangan yang memiliki kesan yang mewah. Kelebihan lain dari partisi lipat tipe samowa adalah kemampuannya yang sangat baik dalam meredam suara. Itulah sebabnya Mengapa partisi lipat tipe samowa ini sangat sesuai digunakan sebagai partisi pada ruang pertemuan. Selain digunakan sebagai partisi ruang pertemuan, partisi lipat tipe Samowa ini juga banyak digunakan di kampus, tempat ibadah, hotel dan lain-lain.

Partisi lipat tipe sorepa:
Partisi lipat yang tidak kalah berkualitasnya dibandingkan tipe samowa adalah tipe sorepa. Walaupun hampir sama dengan tipe samowa, partisi lipat tipe sorepa memiliki beberapa kelebihan dibandingkan partisi lipat tipe Samowa. Partisi lipat tipe sorepa dapat meredam suara hingga 95%, inilah yang membuat partisi lipat tipe sorepa menjadi favorit banyak pengguna partisi lipat. Selain bagus dalam meredam suara, partisi lipat tipe sorepa tersedia dalam berbagai jenis pilihan warna. Banyaknya jenis pilihan warna ini dapat menjadi bagian dari desain interior untuk memberikan kesan yang modern dan mewah. Karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan tipe Samowa, partisi lipat tipe sore Pak memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan partisi lipat tipe Samowa. Namun harga yang mahal ini juga diiringi dengan kualitas yang sangat baik.

Partisi lipat tipe teakharmonic:
Partisi lipat teakarmonic merupakan partisi lipat yang sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan ruangan dengan nuansa tradisional dan unik. Mengapa? Karena partisi lipat tipe teakharmonic ini terbuat dari kayu jati asli yang dipadukan dengan kaca. Karena terbuat dari kayu jati, Anda dapat memesan agar partisi lipat ini dibuat dengan ukiran yang dapat menambahkan kesan tradisional. Walaupun terbuat dari kayu jati, tidak berarti bahwa partisi lipat ini memiliki harga yang mahal. Partisi lipat tipe teakharmonic ini memiliki harga yang bisa dikatakan sama dengan jenis partisi lipat lainnya.