layanan sewa mobil di Bali
Januari 11, 2022 Oleh basjlutyp 0

Ini Dia Cara Memilih Rental Mobil Di Bali

Liburan bersama keluarga tentu menjadi momen yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan liburan bisa menjadi momen bonding kita dengan keluarga. Namun, bagaimana jika Anda ingin berlibur ke Bali, tetapi tidak memiliki mobil pribadi?

Nah, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak jasa rental mobil di Bali yang menawarkan jasa sewa mobil. Sedangkan untuk menyewa mobil melalui rental mobil dapat memberikan Anda berbagai keuntungan.

layanan sewa mobil di Bali

Salah satunya adalah dengan memilih mobil yang akan Anda sewa, Anda bisa memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Secara umum, perusahaan rental memiliki beberapa pilihan mobil yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari peningkatan kapasitas hingga faktor lainnya. Nah, agar tidak salah dalam memilih mobil sewaan, berikut beberapa tips memilih sewa mobil di Bali untuk liburan.

Jumlah kursi

Sedangkan untuk jumlah tempat duduk dalam mobil sewaan, Anda bisa menyesuaikannya dengan jumlah keluarga atau orang yang ada di dalam mobil. Jika Anda memiliki 5 anggota keluarga, Anda dapat memilih mobil untuk 5-7 kursi. Jenis mobil yang dapat menampung 5-7 penumpang adalah mobil MPV, seperti Nissan Grand Livina, Toyota Avanza dan lain-lain.

Kondisi mobil

Kondisi kendaraan yang bermasalah dapat membuat perjalanan Anda tidak nyaman. Oleh karena itu, sebelum menyewa mobil, ada baiknya pastikan mobil Anda dalam kondisi baik. Dengan kondisi mobil yang baik, Anda akan merasakan perjalanan yang nyaman.

Soal kondisi mobil, Anda bisa melakukan pemeriksaan sendiri. Jika Anda bukan ahli dalam pemeriksaan kendaraan, Anda bisa bertanya kepada penyedia rental mobil Anda. Atau Anda bisa memilih perusahaan rental mobil yang memiliki kondisi mobil yang baik.

Kenyamanan mobil

Kenyamanan menjadi faktor yang perlu diperhatikan. Kenyamanan dalam mobil meliputi fitur-fitur yang tersedia. Banyak fitur yang perlu diperhatikan guna memberikan kenyamanan dalam sebuah kendaraan, seperti AC dan fitur hiburan. Fitur hiburan yang bersangkutan seperti CD player, MP3 player dan TV tier jika tersedia.

Fitur-fitur ini dapat membuat perjalanan Anda dan keluarga tidak membosankan. Namun, fitur ini tidak dimiliki oleh semua mobil. Tapi setidaknya, Anda bisa memilih mobil dengan pemutar musik dan AC yang bagus untuk menemani perjalanan Anda.

Fitur Keamanan Kendaraan

Ini adalah faktor utama yang perlu dipertimbangkan ketika menyewa mobil. Untuk memilih mobil sewaan, pastikan mobil memiliki peringatan sabuk pengaman penumpang, dan 2 airbag dalam kondisi baik atau berfungsi.

Hal ini diperlukan untuk memastikan keselamatan Anda dan keselamatan penumpang lain selama berada di dalam kendaraan atau berkendara. Sampai Anda yakin mobil tersebut aman, Anda juga bisa memilih mobil dengan sistem keamanan yang baik. Mulai dari sistem pengereman ABS, fitur side shock beam dan masih banyak fitur tambahan lainnya. Dengan demikian, penerbangan Anda akan nyaman dan aman.

Kurang lebih hal-hal inilah yang bisa anda perhatikan saat anda akan menyewa kendaraan di Bali. Ini akan memastikan anda mendapatkan mobil yang tepat untuk perjalanan wisata anda selama di Bali.