April 14, 2019 Oleh fadilm 0

Fakta Menarik Mengenai Hal Yang Berkaitan Dengan Kebersihan

Hampir semua orang tahu akan arti kebersihan, dimana kebersihan ini akan membuat orang yang menerapkannya akan terlindung dari berbagai penyakit yang bisa disebabkan karena lingkungan yang kotor karena tidak membuang sampah pada tempatnya, salah satunya yaitu tempat sampah stainless.

Namun tahukah anda akan fakta menarik yang ada dalam kebersihan ini? Berikut ini beberapa fakta yang bisa anda ketahui dari kebersihan di seluruh dunia.

  1. Ketika anda melakukan kegiatan kebersihan selama 2 jam, itu sama seperti anda berolahraga yang mampu membakar kalori sebanyak 200 kalori. Dengan melakukan kegiatan kebersihan, anda tak perlu pergi ke gym.
  2. Wanita rata-rata membersihkan apapun selama 12.896 jam dalam hidupnya, sedangkan pria hanya menggunakan 6.448 jam untuk melakukan kegiatan kebersihan. Itulah kenapa banyak pria yang memiliki waktu luang lebih banyak ketimbang wanita.
  3. Islandia merupakan negara yang memiliki tingkat kebersihan yang paling tinggi, bahkan Islandia merupakan negara terbersih di seluruh dunia. Jadi untuk anda yang ingin berkunjung ke negara paling bersih, maka Islandia merupakan tujuan yang tepat.
  4. Wastafel dapur merupakan tempat paling kotor yang mengandung banyak kuman, dan kotorannya tempat ini lebih parah ketimbang toilet anda. Maka dari itu sangat perlu untuk membersihkan tempat ini dengan maksimal, karena anda menggunakan tempat ini untuk membersihkan peralatan dapur anda.
  5. Tahukah anda dari mana debu yang sering bertebaran di lingkungan anda berasal? Faktanya 70% debu merupakan sel-sel kulit mati yang anda maupun hewan keluarkan, dan wajar bila debu semakin banyak dengan semakin banyak orang yang tinggal di tempat tersebut.
  6. Kasur merupakan media yang memiliki kandungan debu hingga 100.000 hingga 10 juta tungau debu, dan fakta ini mungkin akan membuat berfikir ulang untuk tidur di atas kasur tanpa seprei.
  7. Total 10% dari berat bantal yang anda gunakan terdiri dari tungau, debu dan kotorannya.
  8. Tahukah anda bahwa obat kumur bisa menggantikan pembersih lantai anda, maka dari itu anda bisa menggunakan obat kumur anda untuk membersihkan lantai kotor di rumah anda.

Itulah beberapa fakta menarik yang dapat kami sajikan, semoga dapat anda ambil manfaatnya, terima kasih.