Februari 25, 2020 Oleh writer29 0

Cara Mengonsumsi Kurma Muda Kering Untuk Program Hamil

Saat sedang hamil, pasti banyak yang menyarankan para ibu hamil untuk mengonsumsi buah kurma baik buah kurma muda maupun buah kurma kering atau kurma matang. Namun, jika anda saat ini belum hamil dan sedang malakukan program hamil, maka sebaiknya yang anda konsumsi adalah kurma muda kering.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengonsumsi kurma muda kering saat melaksanakan program hamil atau promil. Mengapa kami rekomendasikan konsumsi kurma muda kering untuk promil? karena khasiat kurma muda kering sangat baik untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun pria, sehingga dapat meningkatkan terjadinya kehamilan jika konsumsi kurma muda kering dengan baik.

Jika Anda berniat untuk konsumsi kurma muda kering, maka pada bahasan kali ini akan dijelaskan cara mengonsumsi kurma muda kering untuk program hamil. Tentu Anda bisa mengonsumsinya sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda tidak merasa bosan saat makan kurma.

3 Cara Konsumsi Kurma Muda Kering untuk Program Hamil

Pada dasarnya program hamil dilakukan agar Istri bisa cepat mendapatkan kehamilan. Hal inilah yang harus direncanakan oleh pasangan suami istri jika ingin memiliki anak. Salah satu hal yang penting dalam melaksanakan program hamil adalah dengan mengonsumsi makanan yang terbaik. Berikut penjelasan cara mengonsumsi kurma muda kering untuk program hamil.

1. Konsumsi kurma muda kering dengan Madu Murni

Untuk Konsumsi kurma muda kering dengan madu, pertama yang harus anda lakukan adalah menumbuk kurma muda kering menjadi bubuk, setelah itu ambillah 1 sendok teh bubuk kurma muda kering lalu masukan ke dalam gelas, berikutnya masukan 1 sendok makan madu murni kedalam gelas yang sama, kemudian tambahkan sedikit air hangat dan aduk higga merata. Setelah merata dengan baik, maka ramuan alami kurma muda kering dan madu murni siap diminum.

2. Diseduh dengan air panas

Untuk cara mengonsumsi kurma kering untuk program hamil yang selanjutnya adalah dengan cara diseduh. Anda bisa mengeringkannya kemudian kurma kering dihaluskan sehingga dapat diseduh. Jika Anda ingin lebih mudahnya lagi, Anda tinggal beli kurma kering yang sudah dalam bentuk serbuk. Lalu tinggal Anda seduh dan Anda minum.

3. Cara Konsumsi kurma muda kering dengan Susu kambing

Cara konsumsi kurma muda kering dengan perpaduan susu kambing murni bisa menjadi pilihan anda jika anda suka dengan susu kambing. Caranya cukup mudah, pertama tumbuk halus kurma muda keringnya lalu masukan 1 sendok teh kurma muda kering kedalam 1 gelas kecil susu kambing, kemudian aduk hingga merata. Setelah larutan sudah merata anda bisa minum, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar hajat anda terkabul

Demikianlah Informasi yang dapat kami paparkan terkait dengan cara konsumsi kurma muda kering untuk promil. Jadi, kurma kering dapat menjadi salah satu pilihan promil alami saat anda ingin segera memiliki momongan. Cara mengonsumsi kurma kering untuk program hamil sangalah mudah, sebagaimana yang sudah kami paparkan di artikel ini, semoga anda dapat mempraktikan resep konsumsi kurma muda kering untuk promil dengan benar.

Referensi :

www.kurmasehat.com
www.kedai-sehat.com