Maret 28, 2019 Oleh fadilm 0

5 Masakan Catering yang Sering Dipesan

Makan merupakan kebutuhan pokok yang pastinya bisa menjadi alasan utama mengapa kita bisa sukses saat merintis usaha makanan. Selain itu, masakan yang bercita rasa tinggi pasti gampang meraih pelanggan.

Nah, sebelum memulai usaha makanan alias katering, kamu harus tahu dulu nih menu apa saja yang pantas untuk dimasukkan dalam list. Jangan lupa, pastikan menunya merupakan menu yang nggak ribet dan harganya terjangkau.

Supaya nggak bingung, nih ada daftar menu makanan yang bisa untuk referensimu kala merangkum masakan catering. Silahkan simak artikel dari catering Bogor ini ya!

  1. Kue Basah

Entah itu acara kecil sampai seminar besar, biasanya menu kue basah nggak pernah ketinggalan. Camilan dalam bentuk ini pada umumnya seperti kue bolu, pastel, risoles, lemper, dan lain sebagainya.

Kue ini bisa disajikan langsung di nampan atau dalam kerdus kecil. Mengingat menu ini sering dicari orang, kamu harus memasukkannya dalam daftar.

  1. Menu Nasi Kuning

Nasi kuning plus lauk-pauknya juga kerap menjadi makanan yang sering dicari orang. Tidak hanya untuk tumpeng saja, nasi ini juga sering dibuat untuk nasi kotak. Selain harganya yang murah, nasi kuning juga cocok untuk banyak acara.

  1. Ayam Goreng

Entah itu ayam goreng atau bakar, jenis olahan ayam selalu digemari pelanggan. Apalagi jika ditambahi seperti lalapan dengan tempe-tahu dan sambal, wah dijamin menggugah iman!

  1. Sambal Goreng Kentang

Selanjutnya, masukkan sambal goreng kentang dalam list. Selain mudah pembuatannya, makanan ini nggak mudah basi dengan harga terjangkau.

  1. Masakan Padang

Makanan khas Padang, misalnya saja ayam hijau, ambo, rendang, sudah bisa dijamin akan membuat pelanggan ketagihan. Apalagi, menu hits ini proses masaknya butuh skill yang nggak sembarangan jadi tidak setiap orang bisa membuatnya. Nah, dengan adanya catering, dijamin semua orang bisa menikmatinya kala acara.

Demikianlah ulasan mengenai 5 menu masakan catering yang sering dipesan. Jika kalian mencari jasa catering, langsung saja ke vendor satu ini. Semoga bermanfaat!