April 8, 2019 Oleh fadilm 0

3 Cara Ini Buat Betismu Jadi Lebih Kecil

Seperti layaknya model, betis yang kecil memang sering jadi idaman para wanita. Betis kecil membuat kaki terlihat lebih jenjang dan sedap dipandang daripada betis yang besar. Utamanya untuk wanita yang gemar memakai gaun pendek pasti ingin mendapatkan betis yang kecil agar terlihat cantik dengan gaun pendeknya.

Banyaknya aktivitas yang harus dilakukan, membuat betis semakin besar terlihatnya. Bahkan tidak jarang, betis memperlihatkan urat-urat kasar yang sangat tidak enak dipandang. Kalau kamu ingin betismu kecil, sebaiknya simak tips dari distributor glumory beauty drink untuk membuat betismu kecil berikut ini.

Rutin Berolahraga Lari

Banyak yang mengatakan jika berlari akan membuat betis menjadi lebih besar. Ternyata hal tersebut salah. Dengan berlari justru akan membuat betis menjadi lebih kecil. Hal ini dikarenakan berlari dapat memicu bagian otot paha kuat sehingga dapat bekerja dengan baik.

Untuk itu, otot paha yang kuat ini akan membantu kerja betis sehingga membuat otot betis lama-lama mengecil. Lari juga akan membuat betismu terlihat indah karena lebih kencang dan ramping.

Olahraga Berlatih Beban

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa hubungan berlatih beban dengan mengecilkan betis. Padahal usaha mengecilkan betis tidak harus dilakukan langsung pada titiknya.

Olahraga berlatih beban akan meningkatkan massa otot pada seluruh tubuh sehingga akan berpengaruh pada betis juga. Betis dengan massa otot yang besar akan membuatnya tampak lebih kecil karena mengurangi beban kerja.

Kurangi Pemakaian Sepatu Hak Tinggi 

Wanita memang gemar memakai sepatu yang berhak tinggi. Namun, apabila kamu sedang menjalani program pengecilan betis, ada baiknya kamu mengurangi pemakaian sepatu hak tinggi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan, pemakaian hak tinggi akan membuat otot betis tertarik ke atas yang membuatnya mendapatkan tekanan yang berat sehingga membuat betis menjadi bengkak.

Beberapa orang mengatakan bahwa memakai sepatu hak yang tinggi akan membuat kaki tambah jenjang dan kecil. Mungkin ada benarnya, akan tetapi yang dimaksud kecil dan jenjang adalah efek yang ditimbulkan sedangkan pada kenyataannya, betismu justru akan semakin tambah besar.